Potret Keseruan Urban Sneaker Society Di Surabaya

Potret Keseruan Urban Sneaker Society Di Surabaya

Potret Keseruan Urban Sneaker Society Di SurabayaMasyarakat adalah sekelompok manusia yang terjalin erat karena sistem tertentu, tradisi tertentu, konvensi dan hukum tertentu yang sama, serta mengarah pada kehidupan kolektif.

Sistem dalam masyarakat saling berhubungan antara satu manusia dengan manusia lainnya yang membentuk suatu kesatuan. Masyarakat berfungsi sebagai khalifah dimuka bumi.

Menyusul kesuksesan dua event sebelumnya di Jakarta, Urban Sneaker Society menggelar event Downtown Market di Galaxy Mall, Surabaya pada pada 21 dan 22 Desember 2019. Di sini, para penggemar streetwear fashion dan gaya hypebeast harus banget datang ke event keren ini.

datang langsung dan merasakan 10 keseruan ini selama di Urban Sneaker Society Downtown Market, Surabaya. Yuk tengok bareng! Daftar Club388

1. Urban Sneaker Society bekerja sama dengan Mandiri menggelar USS Downtown Market di Galaxy Mall, Surabaya
2. Di event ini, pengunjung dapat menemukan ratusan koneksi streetwear dan hypebeast fashion terkeren
3. Mulai dari sepatu, baju, sampai aksesori dipajang dengan apik dan estetik deh
4. Mau style apa pun ada, cocok buat kamu yang gemar tampil kekinian
5. Ada juga lho stand-stand unik di USS Downtown Market Surabaya, seperti Evil Fact KFC ini
6. Bagi kamu yang budget-nya terbatas atau memang suka vintage items, ada juga deretan secondhand alias thrift store di event ini
7. Selain bazaar streetwear fashion, digelar pula Kompetisi Skateboard Legacy Playground di USS Downtown Market, Surabaya
8. Pengunjung juga terus dihibur dengan aksi DJ yang ciamik deh. Nonstop music untuk vibe yang asik
9. Ada juga nih game corner ‘Kick Avenue’ yang bisa jadi ajang adu kebolehan main PES atau FIFA 2020
10. Kalau sudah capek belanja, tinggal duduk manis dan mencicipi deretan food stall kekinian yang sudah siap menanti di ujung venue USS Downtown Market

Itu dia 10 potret keseruan Urban Sneaker Society Downtown Market 2019 di Galaxy Mall, Surabaya. Rugi banget kalau anak gaul Surabaya gak mengunjunginya. Lit and chill abis! Semoga event serupa bisa digelar kembali dengan skala yang lebih besar ya!