Inilah Alasan Pria Tak Menunjukkan Hubungan Asmara di Medsos

Inilah Alasan Pria Tak Menunjukkan Hubungan Asmara di Medsos

Inilah Alasan Pria Tak Menunjukkan Hubungan Asmara di Medsos – Hubungan adalah kesinambungan interaksi antara dua orang atau lebih yang memudahkan proses pengenalan satu akan yang lain. Hubungan terjadi dalam setiap proses kehidupan manusia. Hubungan dapat dibedakan menjadi hubungan dengan teman sebaya, orang tua, keluarga, dan lingkungan sosial.

Hubungan positif terjadi apabila kedua pihak yang berinteraksi merasa saling diuntungkan satu sama lain dan ditandai dengan adanya timbal balik yang serasi. Sedangkan, hubungan yang negatif terjadi apabila suatu pihak merasa sangat diuntungkan dan pihak yang lain merasa dirugikan. Mengunggah kemesraan dengan pasangan di sosial media memang hal yang sering dilakukan, baik oleh pria maupun wanita.

Namun sebagian pria justru enggan mengumbar kemesraan sebagai bentuk publikasi ke sosial media. Pria tidak publikasikan hubungan asmara di Live22 Slot sosial media memang terkadang membuat khawatir pasangannya. Hal inilah yang bisa menimbulkan banyak pemikiran yang kurang baik. Padahal pria tidak publikasi hubungan asmara di sosial media pasti punya alasannya.

1. Sedang tidak boleh berpacaran oleh keluarga
5 Alasan Pria Tidak Publikasi Hubungan Asmara di Sosial Media

Jika keluarga kamu memiliki aturan yang cukup ketat untuk gak memperbolehkan kamu berpacaran dengan alasan harus mengejar pendidikan atau karier terlebih dahulu, ternyata bisa menjadi salah satu alasan pria tidak publikasi hubungan asmaranya.

Meski sudah dilarang, namun yang namanya cinta tentu bisa datang kapan saja dan perasaan itu menjadi tidak terbendung. Sehingga mau gak mau, kamu jadi menjalani hubungan backstreet dan harus disembunyikan dari di sosial media. Tujuannya sudah pasti agar keluarga kamu tidak mengetahuinya sementara waktu.

2. Menjaga perasaan mantan
5 Alasan Pria Tidak Publikasi Hubungan Asmara di Sosial Media

Hubungan dengan mantan kekasih atau mantan gebetan memang menyisakan banyak kenangan. Jika kamu mengakhiri hubungan dengan mantan secara baik-baik, kamu terkadang masih ingin menjaga perasaannya.

Supaya dia tidak kecewa kepadamu karena terlalu cepat memiliki pengganti. Padahal kamu memang sudah memantapkan hati untuk cepat move on. Sehingga kamu terpaksa memutuskan untuk tidak publikasikan hubungan asmara di media sosial. Selain itu, pria mungkin ingin menghindari pemikiran buruk mantannya. Soalnya, bisa saja dia menyangka kamu sudah menjalin hubungan terlebih dahulu dengan kekasih baru di saat masih bersama dengannya.

3. Ingin melindungi pasangan dari orang lain
5 Alasan Pria Tidak Publikasi Hubungan Asmara di Sosial Media

Sosial media memang memberikan kemudahan untuk berinteraksi dengan orang lain. Namun hal ini juga bisa menimbulkan bahaya saat orang lain ingin mengganggu kekasih barumu. Demi alasan keamanan, kamu jadi berusaha untuk melindungi kekasihmu dengan tidak mempublikasikan hubungan ke sosial media.

Kamu tidak ingin memberikan informasi apa pun kepada orang lain tentang siapa kekasihmu, agar dia aman dari serangan orang di dunia maya.

4. Ingin meyakinkan diri terlebih dahulu dengan pasangan
5 Alasan Pria Tidak Publikasi Hubungan Asmara di Sosial Media

Melakukan publikasi hubungan asmara di sosial media juga membuat kamu memiliki sebuah tanggung jawab. Pasalnya jika sudah dipublikasikan dan hanya dalam waktu singkat kamu putus, bisa membuat prasangka orang lain menjadi negatif terhadapmu.

Sehingga beberapa pria memilih untuk memantapkan hati terlebih dahulu kepada pasangannya yang baru. Jika sudah benar-benar cocok, barulah mempublikasikan hubungan asmaranya ke sosial media.

5. Memang tidak peduli dengan publikasi di sosial media
5 Alasan Pria Tidak Publikasi Hubungan Asmara di Sosial Media

Bagi sebagian pria, publikasi hubungan asmara di sosial media adalah hal yang penting. Sehingga orang-orang terdekat bisa tahu siapa pasangan kamu saat ini. Namun bagi sebagian pria lainnya, hal tersebut kurang penting. Bagi mereka, hubungan akan lebih menyenangkan saat dijalani dengan baik di dunia nyata, tanpa perlu mengkhawatirkan pandangan orang di sosial media.

Sehingga pria ini tidak terlalu peduli untuk mengunggah foto bersama pasangannya di sosial media, karena dia begitu menikmati hubungannya secara langsung.

Dalam hal ini, tidak ada keselarasan timbal balik antara pihak yang berinteraksi.Lebih lanjut, hubungan dapat menentukan tingkat kedekatan dan kenyamanan antara pihak yang berinteraksi. Semakin dekat pihak-pihak tersebut, hubungan tersebut akan dibawa kepada tingkatan yang lebih tinggi.