Pasangan Bahagia Tidak Akan Menunjukan Sikap Ini di MedSos

Pasangan Bahagia Tidak Akan Menunjukan Sikap Ini di MedSos

Pasangan Bahagia Tidak Akan Menunjukan Sikap Ini di MedSos – Pasangan bahagia adalah mereka yang mampu menyelesaikan masalah dengan berkomunikasi dan saling terbuka terhadap satu sama lain. Mereka tidak memendam perasaan ataupun emosi dan menjadikannya bom waktu bagi hubungan mereka.

Meski kamu melihat mereka selalu kompak dan ceria, bukan berarti mereka nggak pernah berantem lo. Mereka juga berantem, tapi mereka tahu tempat. Berantem di depan umum jelas bukan pilihan pertama mereka. Meski berantem, mereka juga saling memaafkan. Namanya juga hubungan antara dua orang. Ketidakcocokan pada suatu hal bisa saja kejadian, dan bukan berarti itu kamu tidak bahagia.

Sering kita jumpai banyak pasangan kekasih yang memamerkan kemesraan di media sosial dengan alasan untuk dijadikan kenangan dan ingin dianggap sebagai couple goals. Namun, pasangan yang bahagia satu sama lain gak harus memamerkannya di Live22 Slot media sosial dengan harapan ingin dianggap panutan bagi banyak hubungan orang lain.

1. Gak ada yang stalking karena penasaran dengan mantan masing-masing
5 Sikap Ini Gak Akan Ditunjukkan oleh Pasangan Bahagia di Media Sosial

Yang paling penting dalam hubungan adalah masa sekarang. Masa lalu biarkan menjadi kenangan yang gak akan pernah terulang kembali. Mereka yang kini sudah bahagia dengan hubungannya ini gak akan pernah sekalipun untuk penasaran tentang mantan masing-masing, apalagi stalking tentang mantan karena itu sama sekali gak memberikan manfaat apa pun. Malahan, yang ada hanya menimbulkan masalah saja.

2. Drama di hubungan itu disimpan, gak dibagikan di media sosial
5 Sikap Ini Gak Akan Ditunjukkan oleh Pasangan Bahagia di Media Sosial

Terjadi masalah, kemudian drama pertengkaran di hubungan bukanlah hal yang baru dan ini wajar terjadi. Namun, mereka yang punya cara pikir dewasa akan menyelesaikan masalah ini dengan secepatnya tanpa perlu mengumbar semuanya di media sosial.

Jika diumbar, maka akan banyak masalah baru yang muncul serta banyak ikut campur orang ketiga di hubungan.

3. Gak ada yang saling tukar password media sosial demi keterbukaan satu sama lain
5 Sikap Ini Gak Akan Ditunjukkan oleh Pasangan Bahagia di Media Sosial

Meski alasannya untuk keterbukaan, tapi mengambil akses akun pribadi media sosial satu sama lain itu sangat gak baik. Nantinya gak akan ada privasi satu sama lain dan hal seperti ini gak akan pernah dilakukan oleh pasangan yang bahagia.

Mereka akan saling percaya satu sama lain dan gak akan terpikirkan untuk melakukan cara seperti ini demi keterbukaan satu sama lain.

4. Aktivitas media sosial gak hanya ada tentang hubungan asmara saja
5 Sikap Ini Gak Akan Ditunjukkan oleh Pasangan Bahagia di Media Sosial

Meski saling mencintai dan sedang dimabuk cinta, tapi gak akan ada media sosial yang selalu diwarnai dengan kemesraan satu sama lain yang diperlihatkan terus menerus.

Ada banyak macam aktifitas lainnya yang dilakukan, entah tentang pertemanan, karier maupun tentang hal-hal lainnya yang lebih positif. Jika terus menerus memperlihatkan tentang kemesraan itu sama akan kalau mereka telah mengumbar kehidupan pribadi di media sosial.

5. Gak ada saling tag di media sosial saat sedang galau
5 Sikap Ini Gak Akan Ditunjukkan oleh Pasangan Bahagia di Media Sosial

Wajar kalau sebagai pasangan saking tagging soal postingan kebersamaan, tapi gak wajar kalau yang di-tag adalah postingan tentang kegalauan hati di akun media sosial yang lain. Semua itu sangat kekanak-kanakan sekali dan malu jika nantinya ada yang melihat.

Hal seperti ini sudah menjadi barang tentu gak akan dilakukan oleh mereka yang bahagia. Sangat kekanak-kanakan sekali jika menjalin hubungan harus selalu melakukan lima hal di atas saat menggunakan media sosial.

Semua itu gak akan dilakukan oleh mereka yang punya hubungan bahagia. Mereka akan selalu menikmati kemesraan bersama secara pribadi tanpa harus diumbar di media sosial demi sebuah pengakuan.

Kalau lihat pacar temanmu selalu bawain bunga tiap ketemu, atau ngirim rekaman dia nyanyi sambil main gitar untuk temanmu sebagai pengantar tidur, atau bisa juga dia pacar yang selalu siaga—siap, antar, jaga—untuk temanmu, mungkin kamu sempat gigit jari. Rasanya pacar temanmu adalah pacar yang sempurna, dan hubungan mereka benar-benar idaman.

Tapi bahagia nggak identik dengan romantis lo. Kebetulan saja pacar temanmu adalah orang yang romantis. Dan untuk orang-orang yang nggak romantis, mereka punya cara sendiri untuk menunjukkan kasih sayang. Lagipula, kalau pacarmu bukan cowok romantis, cueknya minta ampun, sekalinya dia romantis, kamu bisa pingsan.